Kamis, 18 Agustus 2011

Fix. Semoga Terwujud & Nggak Labil,AMIN

Gua berfikir dari sekarang,untuk menentukan jurusan kuliah yang akan gua pilih. Emang sih masih lama,tapi apa salahnya milih dari sekarang ;) Yang pertama adalah.................

- Jurnalistik: Alasan gua memilih jurusan ini adalah,karena gua emang dari kelas 5 SD punya cita2 jadi Jurnalis. Selain enak,ngejar2 apalah inilah itulah,dia tuh kerjanya diluar. Ya hitung2 gua bisa hangout secara nggak sengaja,hehe ;) Udah gitu awal gua punya cita2 ini karena Ryan Wiedaryanto. Semoga aja tercapai,AMIN!

- Hukum: Alasan gua memilih jurusan ini adalah,karena gua benci penjahat. Apalagi penjahat koruptor,except! Nazaruddin. Gua mau banget kayak OC Kaligis,memberasmi kejahatan dan dia pantang menyerah! Wow salut banget deh sama dia. Mana dia udah puluhan tahun jadi pengacara,aaaaaaaaaaaaa mau banget! ;)

- Ilmu Politik: Alasan gua memilih jurusan ini adalah,karena gua mau tau,rasanya jadi orang partai itu kayak gimana. Apakah seru? Nikmat? Ber uang banyak?-_- Siapa tau nanti gua bisa jadi Menteri/Presiden ya nggak? Kan asik tuh,insyaAllah kalo gua yg jd Menteri/Presiden rakyat Indonesia bisa makmur deh,AMIN! Tapi yang bener merintahnya,jangan jd koruptor,yang penting kan bersih,ya nggak? ;)

Itulah berbagai jurusan yg mau gua pilih. Semoga gua masuk jurusan IPA kelas 2 nanti. Soalnya,males aja kalo jurusan IPS. Lebih banyak anak bandel,dan gua nggak mau hehe. Semoga gua nggak labil,dan semoga itu lah pilihan gua dari sekarang,memberantas kejahatan! Dan yg paling penting,semoga dapet PMDK UI,AMIN!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar