Minggu, 07 Agustus 2011

Envy With Their Friendship

Gua amat sangat berharap mempunyai sahabat seperti mereka. Ya mereka... Selain anaknya asik2 dan seru2,mereka juga lucu2. Bisa ngilangin bete deh kalo gua bilang. Inilah orang2 yg gua maksud

1. Ryan Wiedaryanto



Dia adalah Ryan. Umurnya 28 tahun. Dia adalah wartawan yang udah gua puja selama... Hampir 5 tahun. Sampe sekarang gua belum pernah ketemu sama dia. Padahal dia kantornya di Mampang. Mampang kan deket sama rumah gua. Tapi gua bingung,kalo mau kesana sama siapa. Temen gua mana mau nemenin gua ke Mampang-_- Orang tua gua jg belum tentu ngijinin. Ke Mampang kan harus pake bus kota (ini kenapa jd ngomongin Mampang?) Gua yakin banget suatu hari nanti bakalan ketemu dia. Dan gua nggak tau dah,respon gua nanti kayak gimana ya? Hahaha semoga aja nggak malu2in. Gua kan orangnya suka malu2in. Tapi,gua berhasil bikin dia kagum sama paket yang gua kasih ke dia. Yaitu bingkai foto yg ada foto2 dia sama temen2nya. Dia post lho ke twitter. Hmm,i really love him! Dia cocok buat dijadiin sahabat gua! ;)


2. John Martin Tumbel 



Dia adalah John. Umurnya 26 tahun. Dia adalah cowok yang unyu :3 Alias... Lucu,hehe. Tapi serius deh dia orangnya fun banget. Kalo gua jadi sahabat dia,nggak ada deh kata2 GALAU didalam kehidupan gua. Mention gua dulu sering banget dibales sama dia. Kalo sekarang udah kesempatan langka banget buat dibales mentionnya sama dia. Followers dia udah 60.000an coy. Yaudah deh gua maklumin. Gua bangga dia pernah kenal sama gua,walaupun lewat dunia maya. Dia masih jd pembawa acara John Pantau lho di Trans TV. Awet banget kan? Ya itulah John,orangnya fun,nyenengin,ngangenin,asik,kompak,dan pastinya gua sayang banget sama dia! ;)

3. Mirfa Suri 



Dia adalah Mirfa. Sahabat Ryan,John,dan Zulfikar. Dia cantik,mirip sama Dinda Kanya Dewi. Orangnya jg asik dan seru. Dia ini pacarnya Zulfikar Naghi. Tapi,nggak tau deh,dia ini pacar,atau cuman sahabat-_- Baik banget deh orangnya. Walaupun nggak pernah muncul langsung di TV gua suka banget sama dia. Dia sering banget jd bahannya Ryan,John,dan Zulfikar. Tapi dia mah orangnya santai aja. Kalo gua nggak salah,dia kru nya John Pantau. Dulu kuliah di Universitas Padjajaran jurusan Sastra Russia. Mereka semua saling menyayangi! ;)


4. Zulfikar Naghi


Yeah dia adalah Zulfikar. Kebanyakan orang manggil dia Zoel. Nggak tau dah kenapa pake E ditengahnya-_- Dia ini pacarnya Mirfa. (Tapi gua nggak tau ya,dia ini sahabatan doang apa pacaran). Dulu dia penyiar berita. Tapi sekarang udah bukan lagi,soalnya dia ganti pekerjaan jadi model. Temen2nya pada sedih banget dia udah nggak kerja di Trans TV lg. Mungkin kontrak kerja nya udah abis dan dia nggak mau ngelanjutin kerja disana. Gua juga mau banget jd sahabat dia! :)

Nih dia foto2 mereka semua,aaaaaaaaa iri banget :'(
















Serius! Mereka berdua cocok!



Banyak banget kan? Dari fotonya aja udah seru2,apalagi aslinya........Hhhhhhhh already envy with their friendship! Sabar.....insyaAllah suatu saat nanti mereka bisa menjadi sahabat gua,AMIN! :O

22 komentar:

  1. Main Sama orang gila gila gays.

    BalasHapus
  2. ������������������������������������
    ������������������������������������
    ������������������������������������
    ������������������������������������
    ������������������������������������
    ������������������������������������
    ������������������������������������
    ������������������������������������
    ������������������������������������
    ������������������������������������
    ������������������������������������

    BalasHapus
  3. 💩💩💩💩💩💩💩💩💩💩💩💩💩💩💩💩
    👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑
    💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌
    😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
    😻😻😻😻😻😻😻😻😻😻😻😻😻😻😻😻
    💩💩💩💩💩💩💩💩💩💩💩💩💩💩💩💩
    ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
    💛💛💛💛💛💛💛💛💛💛💛💛💛💛💛💛
    💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚
    💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙
    💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜
    💟💟💟💟💟💟💟💟💟💟💟💟💟💟💟💟
    💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞
    💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓
    💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖
    💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌
    💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕
    💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗
    💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝
    💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘

    BalasHapus
  4. 035UtrichFarzahReportaseMalam2Juli2.jpg,
    RatDum29des0707.jpg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ratdum29des0707.jpg,
      Ratdum29des0708.jpg,
      Ratdum29des0709.jpg

      Hapus
  5. Disney-on-Ice-Princesses-and-Heroes-Princesses.jpg

    BalasHapus
  6. SharaAryoJelangSore18des07000.jpg,
    SharaAryoJelangSore18des07050.jpg

    BalasHapus
  7. Marathon Capture (2) 1 July 2008:
    Kak rizky itu, emang cukup ganteng

    BalasHapus
  8. ChanSeputarIndonesia3feb08000.jpg,
    023FridaSA.jpg,
    FridaPurple30.jpg,
    GithaNafeeza3.jpg,
    DaisyWekuReportaseSore18des07010.jpg

    BalasHapus
  9. RatnaDumilaReportasePagi19des07000.jpg,
    RatnaDumilaReportasePagi19des07055.jpg

    BalasHapus
  10. DivyDesyReportaseSore18des07000.jpg,
    DaisyWekuRepoetaseSore18des07023.jpg,
    AuliaRochmiReportaseSore18des07002.jpg,
    DivyDesyReportaseSore18des07007.jpg,
    AuliaRochmiReportaseSore18des07010.jpg

    BalasHapus
  11. SharaAryoJelangSore21April2008000.jpg,
    SharaAryoJelangSore21April2008001.jpg,
    SharaAryoJelangSore21April2008004.jpg

    BalasHapus
  12. AnisaSuwendyJelangSore18des07021.jpg,
    AnisaSuwendyJelangSore18des07020.jpg

    BalasHapus
  13. 031HestyPurwadinata.jpg,
    032AntiKalis.jpg,
    033MilaKabarMalam.jpg,
    034Zweta.jpg,
    035UtrichFarzahReportaseMalam2Juli2.jpg,
    036DianPS.jpg,
    039RaniaSLintasPeristiwa2Juli200808.jpg,
    027MettaSagitaGlobalSport.jpg

    BalasHapus
  14. JennyTanFokusPagi19des07000.jpg,
    JennyTanFokusPagi19des07037.jpg

    BalasHapus
  15. Bentoel X-Mild TVC Netral (2008) @ ANTV by Novi Prastiti,
    Iklan Out Door Jakarta: X-Mild Expresikan Aksimu

    BalasHapus
  16. Bagus Dhanar Dhana:
    X Mild (2007-2008) bersama Netral, Barry Likumahuwa & Bondan Prakoso,
    Bukalapak (2016) bersama NTRL

    BalasHapus
  17. Malam yang Aneh -Mojok with Pien-:
    Tiang-traffic-light-menjelang-pilkada-bendera-parpol-bertebaran-tiang-bendera-pun-jadi-sebagai-tiang-benderajpeg-12.jpg

    BalasHapus
  18. Xmild Bass by mike imaginex,
    Starmild Obsessi by mike imaginex,
    Surya 16 by mike imaginex,
    La lights.mov by mike imaginex

    BalasHapus