Senin, 08 Agustus 2011

Best Friend Forever After!

Hai,nggak tau kenapa tiba2 gua kangen banget sama orang ini


Namanya Muhammad Ihsan Ananta.Yeah... Gua kangen banget sama Ihsan. Bukan sebagai teman bukan juga sebagai pacar. Tapi sebagai sahabat. Dia ini orangnya dewasaaaaa banget. Boleh dibilang,gua selalu cerita sama dia tentang berbagai hal. Mulai dari masalah gua sama temen2 deket,tentang INTEL juga... Sekarang gua udah nggak satu sekolah lagi sama dia,rasanya kehilangan aja. Dia sekarang sekolah di SMA 2 Kota Tangerang Selatan. Selain satu sekolah sama cewek yang dia suka,sekolah itu emang bagus kok. Beruntung banget dah dia,udah nilai UANnya masuk 10 besar nem tertinggi satu angkatan. Salut banget dah sama dia. Sekarang juga dia daftarin diri jadi OSIS. Hmm bakal ketemu sama dia lg nggak ya? Kayaknya moment itu langka banget deh. Gua kangen banget cerita2 sama dia tentang INTEL,buat gua itu berarti banget. Apalagi moment2 unyu yg gua lewatin tentang INTEL yg gua ceritain sama dia. Hhhhhhhhh kangen banget sama lo San! Inget banget pas INTEL mintain amal kekelas gua,waktu itu gua lg Ujian Sekolah.

Ihsan: Han,tuh ada INTEL mau kesini
Gua: Jangan bercanda lo San,itu mah cowok biasa kali

Dan ketika hening.......*krik

BENERAN INTEL. Deep. Gua ceming,nunduk,muka merah,GEMETERAN.

Ihsan: Cie Hannaaaaaaaa
Malik: Cie Hannaaaaaaaa siapa tuh,cieeeeeee

Anjrit... Kesel tapi seneng :)

Gua: Ihsan,gua gemeteran dah-_-
Ihsan: Lebbay banget lo Han-_-

Emang lebbay sih tapi serius. Kalo ngeliat sms Ihsan ttg INTEL,hhhhhhhh berasa salut banget sama advicenya! Ntar dah gua post di blog ini,hehe. Langka banget nemuin sahabat kayak dia. Di ciein juga dia biasa aja,gua juga biasa aja. Mereka aja yg nggak tau siapa gua dan Ihsan. Jd menilainya ada apa2. Padahal buat gua dia adalah sahabat cowok yang paling baik yang pernah ada dalam hidup gua :D. Gua berharap suatu hari nanti bisa ketemu dia lagi dan cerita tentang semua yang pernah gua alamin ke dia,Ihsan... Gua kangen banget sama lo. Lo adalah BEST FRIEND FOREVER AFTER! :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar